Search This Blog

Tuesday, February 16, 2010

Matahari itu ..

Waktu itu Selasa 2 februari jam 2-3an, sedang hujan lebat dan petir berlomba-lomba menawarkan cahayanya. Saat itu gw lagi praktek fisika ama temen sekelas. Praktek mencari bayangan benda di lensa cembung. Gw dan temen2 gw bermain-main dengan bayangan-bayangan. Tiba-tiba Fajri datang dengan permainan wayang nya. Dia menawarkan sedikit permainan lensanya untuk opera kecil-kecilannya. Ia memainkan lensa dan terlihat seperti matahari. Sangat miripp dengan matahari. Kemudian dengan prolognya yang khas, ia bercerita tentang terbentuknya tata surya. Ia memberikan menjelaskan kalau bayangan itu bagaikan matahari yang akan meledak. Seketika salah satu kilat berteriak keras dan mengagetkan semuanya. Gw jelas kaget dan berteriak kenceng! Gw lagi membayangkan matahari dan tiba-tiba ada suara kenceng banget, seakan-akan matahari itu sungguh-sungguh meledak. Baru pertama kali gw kaget terus teriak kenceng. Bayangin aja matahari teriak! Anj*** Bang*** !!

No comments:

Post a Comment