Search This Blog

Saturday, September 18, 2010

Bikin Spanduk

Hari kamis kmaren ada rapat dan gw dapet kerjaan yaitu bikin spanduk dan woro woro. Setelah itu hari Jumat gw dikirimin bahan kedua duanya. Hari ini sabtu dan gw kerjain semuanya.
Untuk bikin woro woro nya gw cukup nge desain dan kemudian hasilnya dikirim lewat email ke email gereja untuk kemudian di cetak disana dan dimasukan warta gereja.
Nah spanduknya gw disuruh bikin sendiri. Pertama tama gw ke Gamprit. Tapi di Gamprit ga ada. Terus ke arah mall Poge, tapi ga ada juga. Akhirnya ke arah jembatan tol dan masih ga ketemu. Gw udah bolak balik jalan Raya Jatiwaringin tetep ga ada. Akhirnya gw pulang lewat jalan Setia (deket bgt nih sama rumah) . Ternyata gw ketemu tukang bikin spanduk . Sialan udah jauh jauh nyari. Namanya Estu Advertising adn Event Organizer. Emang sih tempatnya tersembunyi parah. Tapi bagus lo ! Nggak tau juga sih baru pertama kali. Tapi pelanggannya dari perusahaan2 ternama seperi Garuda Indonesia, dll. Yups lah singkat cerita langsung saja masuk, pesan, redesign dan malamnya ambil. Hhe
Nih kwitansinya. (Kurang kerjaan bet?)
Alamat : Jl. Setia I No. 39 Jaticempaka, Pondok Gede - Bekasi 17411
No. Telp. : 021 - 91273235, 84996540

No comments:

Post a Comment