Search This Blog

Monday, December 06, 2010

Valenciaweekly (2)

Kemaren gw maen ke rumah Valen dan besok pun rencananya gw maw ke rumah Valen. Dia makin lucu aja makin hari. Apalagi kemaren nenek gw ke rumah. Gw tawarin dia buat ngeliat foto Valen dari baru lahir sampe sekarang. Ada 720 foto dan terus bertambah. Itu juga baru di komputer gw, belum ditambah di komputer om Tyo (papa Valen). Dia sendiri juga punya kamera sendiri dan rajin motret. Gw berencana buat share foto fotonya . Foto Valen emang selalu update akan foto foto. Umurnya baru 17 bulan udah 720 foto dan 20 video. Kalo ngeliatin foto fotonya berurutan, bisa ngeliat perubahan wajahnya dari hari ke hari, bulan ke bulan, waktu ke waktu. Emang Valenciaweekly kalo terwujud bisa jadi sebuah cerita yang unik karena cerita itu di tulis sejak Valen lahir. Seakan akan di artis. Tapi memang di keluarga besar gw Valen merupaka artis cantik ! Emang imut bgt tuh anak. Percaya dehh ...

Waktu di rumah sakit. Tetep lucu kok ..

No comments:

Post a Comment