Search This Blog

Monday, May 16, 2011

Get Online Get Life

Yups, sekarang gw bisa online di rumah sodara gw di Tangerang. Gw pikir gw bakalan mati bosan... Owshit ! Tapi sekarang udah enggak lagi.. Soalnya om dan tante gw udah gahul sekarang .. Mereka beli laptop plus modem tapi ga ngerti cara makenya .. Uuuhh perfect ... Jadi gw aja yang pake oom ...


Ga cuma itu, kalo bosen internetan (sebenernya ga mungkin juga bosen) tersedia juga PS2 . Walaupun second, tetep ajee... Hhe

Sialnya kenapa gw yang masih kecil dan masih muda ini justru ga dapet PS2 dan modem internet sama sekali (laptop baru kalo perlu)? Aku kan masih freelance ... Justru sepasang suami istri yang masih berdua di rumah dan tinggal di perumah sempi di sekitar Tangerang yang dapet jatah . <<< Shit kejam banget gw ....


Okay tapi thx oom , setidaknya gw boleh pake sepuasnya... Hhe ...

No comments:

Post a Comment