Search This Blog

Thursday, July 28, 2011

Senior Year

Ga kerasa udah kelas 3 aja.. 3 sma lagi... Cita cita UDAH DI DEPAN MATA !!!
ANJEEER !!!!!!

Gw aja udah mulai agak males update fb atau blog apalagi tumblr ... Walaupun masih sering nge tweet.. Hehe peace (abis bb nya emak asik sihh ...)

Gw pengen jadi pilot kawan kawan. Rencananya gw bakal cari dulu beasiswa nya. Bisa dari Garuda, atau dari mana aja yang penting beasiswa. . Hahahaha 

Rencana kedua gw bakal cari sekolah di Filipina .. Katannya murah disana,.. ahahaha

Anyway, gw bakal jarang bet update... Huhuhuuu sedihh ... Kenapa sedih? Soalnya gw ga bisa keep in touch dengan temen temen gw via internet.. Gw harus lewat hape atau ketemu langsung.... :(

Please bgt gw mohon doa dan dukungannya yaaa !!! Pokoknya gw pengen jadi pilot guys !!!  :D

No comments:

Post a Comment