Search This Blog

Sunday, March 22, 2015

Hibah Sepeda, Sepeda Yang Penuh Kebahagiaan Masa Kecil

Hai! Udah lama ga post apa2, gue sadar gue bakal sibuk banget tapi gue berusaha untuk isi sesuatu disini karena menurut gue bagus juga isi lifetime event gue disini hehehe. By the way gue baru menghibahkan dua sepeda gue dari masa kecil. Dua duanya wim cycle. Sepeda yang pertama gue punya adalah BMX wim cycle seperti dibawah ini. Sepeda yg unik dan ngangenin. Ceritanya beragam dan lucu2. Hhehehehe. Good bye my little BMX. Buat lah pemilik barumu bahagia, sama kaya aku yang udah kamu bikin masa kecilnya menyenangkan :)





Daniel adek gue waktu ke bengkel untuk perbaikan terakhir sebelum di hibahkan :)

Bareng sama Sepeda Mountain Bike Wim Cycle gue :D



Waktu gue udah agak gedean, kira-kira gue udah SMP, gue dapet sepeda baru dari papa. Inilah sepeda yang dimaksud. Mini mountain bike yang lucu, paduan warna ungu dan gold yang jarang orang punya, bikin ngangenin. BTW stiker wim cycle nya gue cabut hehe, tapi jadi keliatan simple dan elegan. Ada namanya sih, namanya 'Evergreen' . Tertulis di badge bagian depan, tapi gue udah cabut juga hehehe. Good bye My Little Cuties Evergreen Mountain Bike :) Semoga pemilik barunya senang dapet sepeda baru :D


Suspensi nya masih enak, semua masih good :) Thank you sudah jadi sepeda yang menyenangkan :D

No comments:

Post a Comment