Search This Blog

Thursday, January 28, 2010

Tumblr, get flanked!

Blogger, Tumblr pun beraksi. (Ikut-ikutan Windy nih..). Akhir-akhir ini gue jarang blogging dan akhirnya nge Tumblr. Huehehe Paling enak tuh ngetumblr malem dan nget lewat komputer, Bukan laptop. Mau segede apapun tuh laptop, yang judulnya ngtik gua cuma maw keyboard!! Tapi gapapa lah, yang penting otak gue tercurah isi-isinya. Otak gue emang ga pernah keringakan inspirasi (pernah tapi jarang banget), sekalipun abis boros-boros inspirasi dengan menulis 3 cerpen, tetp aja masih asik dan ga kekurangan topik. Selalu refill inspirasi dengan apa saja. Bahkan disaat kesepian kadang-kadang malah terinspirasi. Biasanya kalo gue lagi nulis, gue selalu senidirian. Supaya semua yang mau dituang ke pembicaraan nggak mampet kayak pilek.

Paling mantep sih harusnya cerita tentang outbond. Tapi males juga gua ceritaa.

Yodah, ini Flanky 3 sudah operasional. Selamat yaa!

getflanked.tumblr

No comments:

Post a Comment