Search This Blog

Tuesday, February 22, 2011

KKRS Jakarta "From Heaven With Love"

Yeah kemaren sabtu tepatnya tanggal 19 Feb 2011, gw dan teman teman ikut KKRS Jakarta tepatnya di Auditorium BPPT di daerah kota sana deket bundaran HI. Pertama tama semua ngumpul di inten, kemudian berangkat sama sama naik mobil gw dan rush nya Angga. Pas mau jalan, si Angga ninggalin mobil gw karena maw makan dulu di Ayam Bakar Mas Mono. Gw yang ketinggalan di belakang plus gak tau jalan, akhrnya berangkat dengan percaya diri. Sampai akhirnya percaya diri gw runtuh begitu ngelihat Taman Anggrek di kiri jalan. Buseet nyasar jauh banget gw! Setelah maksa nyari jalan akhrnya gw nemuin juga Thamrin City dan langsng nyelonong masuk BPPT. Walaupun telat, yang penting yeah !

Masuk gw dan temen temen langsung cari tempat duduk yang enak dan langsung bersiap buat ibadah . Ibadahnya seru bgt. Emang deh cocok bgt buat para siswa yang semangatnya masih membara (wuidiww). Sebelum khotbah ada visualisasi yang dibawain sama kakak dari UI. Unyu bgt -_____-" . Setelah itu masih ada klip yang udah disiapin kak Alex. Lucu dehh .. Sip deh, langsung aja khotbah dibawakan oleh kak Alex Nanlohy S.Sos., MA . Khotbah nyentuh bgt dan kak Alex nya sendiri juga kocak.

"Yes to God, No to Sin!", begitu kata kak Alex .

Selesai ibadah masih ada satu klip lagi. Sedihh bgt .. Trus kita langsung dibagi kelompok" kecil untuk jadi kaya grup doa gitu. Satu kelompok 3 orang plus kakak pembimbing. Kita disuruh curhat gitu deh, trus nanti semua permasalahan kita didoain sama kakak pembimbing nya. Thx kaak! :D

Sepulangnya kita mau cari makan. Tapi kita ga tau pengen kemana. Trus mobil Angga juga kena tilang. Hayo deg-degan bgt gw jadinya. Untung bukan gw yang kena tilang. Soalnyag gw ga ada SIM, hhe. Trus kita muter muter dulu baru kemudian memutuskan makan di Sarinah. Sialnya pas masuk, kita salah gedung! Kita masuknya ke Jakarta Theatre atau XXI atau Java Department Store. Sial .. Setelah bener masuk ke Sarinah kita makan di McD sebentar. Trus langsung pulang deh. Tapi di jalan nyasar lagi ke Jatinegara, hhe jauh banget yak ..


Thx yo buat yang udah ikut! Seru pisan euy !

3 comments:

  1. Lagian nggak ikut. Udah diumumin bukannya ya?

    ReplyDelete
  2. icha...

    tgl 18 feb 2012

    KKRS kembali diadakan..
    di BPPT
    info lebih lengkap buka fb kkrs

    datang yah ^^

    ReplyDelete