Search This Blog

Thursday, December 08, 2011

Amsterdam 203, AIM, dan AFTA

Ini berbeda dengan amsterdam yang kalian kenal. amsterdam yang satu ini warga warganya rukun, sejahtera dan saling mencintai satu sama lain. Nah loo..

Kalo kalian tau, gw sekarang kelas XII IPA 3 di namain Amsterdam ga tau dapet dari mana. Sekarang nama itu udah menjulur kemana mana, dengan band kecil nya yang namanya "A Flight To Amsterdam", kelompok senamnya bernama "I've Got My Moves In Amsterdam" dan film production nya ada nama "Amsterdam In Motion". Bahkan bentar lagi kayanya bakal ada "Amsterdam, Never Ending Emerald" sebuah propaganda yang dilakukan Amsterdam dalam rangka semata mata untuk menyatukan Emerald dengan caranya yang unik nan luar biasa...

Bentar lagi udah ga kerasa Emerald bakalan lulus.. Gw gatau gimana caranya tetep bikin Emerald ada di sanubari semua nya.. Mungkin sederetan film yang bakal meluncur dari AIM bisa membantu sedikit... Atau yearbook emerald yang dibikin super wah.. Atau perpisahan yang dibikin super unyu.. Ga tau juga gw.. yang jelas udah bulan desember dan terlihat semua begitu dekat dengan perpisahan... Gw ga mau lagi malu malu di Amsterdam ini. Ini tahun terakhir gw di Emerald. Betthoven, Sensual, udah cukup gw jadi si 'copo' disana. Sekarang gw jadi si 'anjingannoyingbangetini' di Amsterdam. Biar AIM gw copo, biar AFTA gw jelek, yang pasti gw pernah exist di Emerald. Minimal.. Gw cuma mau ngelakuin satu hal yang bener sekali aja di tahun terakhir ini. Selama ini gw jadi super copo... Ya gara gara gw sihh.. makanya, tunggu aja nama Amsterdam bakal melejit di Emerald...

Aduh, tulisan diatas kayanya super annoying...

No comments:

Post a Comment