Search This Blog

Wednesday, December 14, 2011

Curhat Annoying, Absurd December dan good bye 2011

Well desember ini gw ngerasa absurd banget.. Feel yang aneh banget, bingung mau ngapain sumpah... Saking bingung nya malah jadi nge galau di akhir tahun.. Bahh??

Proyek film gw terbengkalai semua gara gara Movie Maker Live gw yang kampret itu,,, Gw jadi bingung mau ngapain...

Makin deket tanggal 25 sumpah perasaan gw makin amburadul, feeling makin aneh dan kadang gw freak out. Antara sedih dan suka. Suka karena gw selalu menunggu natal tiap tahunnya, ga peduli santa bener eksis atau enggak ga peduli ada kado nya ato nggak, sebab entah kenapa di hari natal gw ngerasa seneng, bahagia, aman, ceria, pokoknya yang bagus2 selama seharian full ga ada bete sama sekali. Cuman 2 tahun terakir ini gw mengalami kebimbangan, ga lain karena di tanggal 25 gw juga selalu inget mantan gw (walaupun dulu jadian tanggal 27). Hadehh galau menghujam.. Apalagi sekarang gw lagi deket sama dia tapi dia kaya ga pernah mau nerima gw karena dia juga baru putus sama mantannya (rumit.com). Makin absurd waktu dia bilang dia ga bisa nerima gw. Super damn!

Sementara liburan ini gw juga belum ngerencanaain mau kemana mau ngapain dan mau gimana. Gw sih pengen sekali sekali liburan natal dan akhir tahun bareng temen2 gw. Karena sejujur nya selama 17 tahun gw hidup ini gw selalu mendedikasikan liburan natal dan akhir tahun gw bareng dengan ortu gw. Haha gw emang anak mami.

Well libur kali ini juga super lama. Bisa dibilang sebulan kalo udah termasuk bolos bolos di pekan remed dan sterusnya.. Dan gw juga ga mau kehilangan momen buat merevisi diri gw buat 2012 yang lebih baik. Biar cita2 gw tercapai. Masalahnya udah di depan mata bro. Hadehh... Makin deket juga sama Clara dan Miata (gitar gw dan biola gw-red). HEhehe

Gw juga gagal memenuhi target gw buat 130 posting per tahunnya. Ini baru posting ke 81 malah. haha Lagian gw udah kelas 12 (dan gw pun memaklumi diri sendiri).. Sabar jon...

Yak gw udah curhat cukup banyak dan itu annoying lohh... haha (awkward)

No comments:

Post a Comment