Search This Blog

Wednesday, September 09, 2009

Katanya (part two ; X 7 Spexisl Edicones)

Kata Bowo itu semua hanya opini tidak ada yang bisa dijadikan fakta kawan

Kata Akrima apaa sii loo johnn...ahahaa.. cndaa.

kata myla "aduhh john,.." apa dehhh

kata fachri itu bohong itu palsu

Kata Naya ampun jon! duh, kaki gue sakit nich. . . (Ganti rugi luh nay! hhe bcanda)

Kata Satria behhhhhh

Kata Cindy apa sih jon? Ga jelas dehh. . . .

Kata Yurisa apa sih jon? mau tau aja. . . .

Kata Windy iya nih. mau tau aja!

Kata Mutiara jon lu ikut aja!

Kata Anisa Jooooonnn. . . . . .

Kata Abi Nananananan (lagi nyanyi)

Kata Nurina Tua deh jon yang nilainya tinggi

Kata Adlian hahahaha

Kata Randika Cincailah dirikuu

Kata Ardel Apa sih, dia kan udah punya Tivani

Kata Glory . . . . . . (Lagi mlototin gue)

Kata Deavina Deavina jon, bukan Dealova

Kata Oci Apa coba?

Kata Silvana Paan sih? Rusuh lo jon! (Ampun sil)

Kata Adit cieeee ketauan deh!

Kata Devi udah lu cocok ama dia (Idiiihh)

Kata Nicola "Berikanlah aku kekuatan untuk lupakanmuu!!" (Nidjiholic)

Kata Alfin ....

Kata Gea Jon lu remed yang mana?

Kata Jamila jon cerita2 dong!

Kata Bella sa lu dah selesai belum?

Kata vani kenal dia gag? kristen juga!

Kata Dyanti (Gue lupa cui! ngomong apa dia kmaren?)

Kata Dea Lu pengen nganterin gue hah? (ga. cuma bcanda)

Kata Azani jon. . .

Kata Desto apa lu jon?

Kata Desta apa loe jon?

Kata gisti becanda yang bener!

Kata Andra Heahahahaa

Kata Dwiyan Sini laptop gue...

Kata Vajri ihh gamapng itu mahh. . . ..

Kata Syahrul Hape gue mana put?

Kata Putrissa Ga tau bang. (piss. . . . .)

Siapa yang belum yak?? gue! hahahaha

No comments:

Post a Comment