Search This Blog

Wednesday, September 09, 2009

Katanya

Kata guru bahasa indonesia gue (u know who) menulis itu hal yang bagus. Jadi gue putuskan untuk sering menulis. Ttanggan gue juga bilang begitu.

Kata tmen gue (si itu) gue aga aneh. emang iya ya? tau ahhhh

Kata teman" seperjuangan gw tulisan gw ga pernah jelaz. ga mutu! Awas lu ye!

Kata temen gereja gue, gue jahat. yaudah gue minta maap.

kata ica, gue orang yang cocok dimintain pendapat. wow!

kata naya lagu epik high bagus. ah yang bener? ada yang ga setuju? mnurut gue sih bagus" aja. . .

Kata papa gue harus rajin lari ama olahraga. harus! okok, stuju. . .

Kata putrissa gue mirip yurisa. ah yang bener?

Kata orang gue jelek. segitunya ya?

Tapi kata Tipa gue cakep. Jadi?

Kata kata harus diucapkan dengan hati hati

Kata temen TO harus botak. oh yes oh no. . .

Kata Randi penelitiannya ikan aja. jiahhh. . . . .

Kata gue, berhenti disini dulu. . . .

No comments:

Post a Comment