Search This Blog

Sunday, October 11, 2009

Paginya setelah tadi malem mimpi apadeh.

Pagi ini gua bangun jam 5, buat siap siap mau ke gereja. Tapi pas bangun ada yang aneh. Gua merasa badan gua gede banget, dan sejak kapan gua tidur di sebuah kasur bertingkat di kamar yang jendelanya aneh? Gua juga merasa baju yang gua pake bukan punya gua. Yaudah deh, mending gua mandi dulu. Gua mandi di lantai satu dan masih berpikir. Kejadian macam apaan nih? Piano pindah tempat, lampu ganti, dan banyak hal yang berubah secara aneh. Yaudah, abis makan dengan dapur yang aneh gua ke mobil dan bersiap. Tapi, sejak kapan mobil gua berwarna silver dan berlabel daihatsu terios? Teroris kali ye. Yaude, gua jalan terus. Gua mulai mencari hape gua. Pas ketemu gua kaget! Hape gua ada mika nya lo! dan berat pula! padahal ga ganti hape! Isinya juga sms dari banyak banget dari Tivani! Sejak kapan gua smsan ama temennya adek gua? Pake gombalan segala lagi? Apaan nih? Yaudah de lanjut, gua teruskan perjalanan sambil bongkar isi hapenya. Ko ada Fotonya? Dapet darimana nih? Yaudah deh, kayanya dunia emang aneh. Ga lama kemudian gua udah sampe. Barulah gua sadar kalo sebenernya daritadi gua masih dalam keadaan setengah sadar dan gag konsentrasi. Gua masih kebawa mimpi yang tadi malem jadi masih ingatan masa lalu.(Liat notes gua "Apa deh ni mimpi?") ahhh aneh ya? Pantesan gua marah marah pas berangkat karna segala perubahan itu termasuk tas gua yang bentuknya jadi aneh. .

No comments:

Post a Comment