Search This Blog

Tuesday, October 06, 2009

Sudut Belokan Itu. . .

Hari ini gua nganterin temen gue pergi ke suatu tempat. Entahlah gua ga tau namanya, dia bilangnya pondok kelapa.
Untuk ke tempat ini nih, harus lewat jalan besar. Ada polisi nya lagi. Behh, mana gua lupa bawa helm. Memperparah keadaan aja. Gua sembunyi di balik keramaian motor dan kelengahan sang papa polisi. Berhasil melewati polisi, jalan makin ganas dan rame. Motor ada di mana" termasuk motor gua. Jadi inget pas gua nyetir mobil, pengendara mobil dan motor saling membenci. Motor kalo nyalip kadang ga pake mikir. Dan mobil banyak yang jalannya pelan", apalagi angkot. Emang dehh. . .
Setelah itu ada sebuah gang kecil menuju perumahan yang ga ada gapura-nya. Tepatnya sih di belakang BCA. Gua masuk ke dalam sana dan mulai ga enak perasaannya. Perumahan ini cukup bagus tapi dia bilang dia kaga ke rumah temen. Jadi, kemana kah dia? Gua kenal banget temen gua yang gua bawa nih, dan semakin dekat dengan tujuan gua mulai tau apa yang mau dilakuin ama dia. Bener aja, dia ke tempa tongkrongannya dia sebuah warung kecil di sudut belokan. Dan gua tau, pasti dia bakalan ngerokok sembunyi sembunyi dan memang itulah yang terjadi di tempat itu. Begitu dia turun, tanpa ragu" lagi gua langsung pamit dan menghilang seperti uap yang mengembun. Untung gua ga lama". Soalnya kalo ga, mungkin gua pulang dengan paru" hitam karena kabut hitam itu. Tuhan udah melindungi gue sekali lagi. Thanks God. . . :)

No comments:

Post a Comment