Search This Blog

Saturday, October 03, 2009

Agung's Apprentice

Hari ini sabtu. Seperti biasa, gua ke seklah buat blajar agama.

Pak Yupri ngakajakin main game. Game nya lumayan agak seru. Kita disuruh nulis di selembar kertas. Tulis 'kelemahanku' dan dibaliknya tulis 'kelebihanku'. Terus, di oper ke semua temen. Terus mereka semua tulis sesuai judul tadi. Opini mereka kocak" gila! ! Ada yang nulis Alay lah, bokep lah, gagal gaya lah, misterius pokoke kocakz dah!!

Trus, pulangnya gua nonton Sillent Hill. Gila, filmya lama abiz! Serem pulaaa. . . bahh!

Abiz nonton APP nulis" blog gitu. Trus dia menasehatkan gua untuk rajin manulis blog. (ngapain?). Yauda gua tulis nihh! Oiya, sekalian nih. Gua mau bikin cerita loh! agak susah sih bikin karangan cerita buat orang kayak guaa. . . Tapi gua berusaha deh yang baik". So, tunggu tanggal mainnya. ok??

1 comment: