Search This Blog

Wednesday, October 27, 2010

Audio Post, Free File Hosting, Streampad, aaargh !


Selama hidup di blogspot ini (maksudnya?) gw ga pernah nge post satu pun audio. Namun semenjak gw beranjak ke Tumblr, audio post gw udah kaya musik player dengan di blog gw dengan banyak playlist. Streampad yang ada di Tumblr gw emang jadi rame. Setiap gw play, pasti muncul playlist lagu lagu kesukaan gw yang gw upload sendiri atau lagu yang ketemu di Tumblr. Nah, gw juga ikutan pasang streampad di blospot. Tapi gw bingung cara masukinnya lagunya gimana. Gw cari di google katanya file nya bisa upload sendiri melalui Free File Hosting kemudian dengan sedikit edit HTML yang gw ga ngerti gimana caranya seharusnya bisa. Namun setelah gw post postingan yang sudah dimodifikasi itu, kenyataanya masih harus download plug in . Setelah gw download plug in nya, ga bisa juga nginstall dengan alasan gw log in ke akun yang salah.

"Just log in to admin user" katanya. Pas gw cek ternyata user bokap gw ini udah admin nya (maunya apa sih ni bocah?). Ya sudah lah.  Mungkin lebih baik kalo ada lagu yang maw gw share di blog, tinggal kasih link ke Tumblr gw, klik 'click to play all audio post' dan sampai bertemu disana ! -_______-



Streampad ada di paling bawah bentuknya garis hitam. Bisa di ganti ganti kok warnanya. Dan bentuknya elegan memang . (lheee..)
Bisa di fullscreen juga. Klik aja yang bentuknya  ikon full screen. Pada tau kaan?

Ya intinya gw cuma maw bilang streampad yang ada di blogspot gw nganggur nih -________-

2 comments:

  1. aku kan udah dapat code streampadnya dan udah ada tuh di bottom tumblr ku ,trus gmna cara posting audio ke streampad kitanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caranya tinggal posting lagu aja ke tumblr.Ke dashboard trus post yang Post music. Ntar musicnya langsung masuk ke streampad. Kalo males, reblog dari orang lain juga bisa.. Hehehe..

      Delete