Search This Blog

Wednesday, October 27, 2010

Website Rohkris SMAN 81

Yap sebagai Pengurus Rohkris bidang Web Marturia, gw punya tugas dalam hal web web . Awalnya gw gilang, senang tapi kemudian bimbang. Jujur gw memang yang paling sering online diantara temen temen gw se rohkris. Hampir 20% hidup gw dalam seminggu habis di depan LCD main komputer, tapi gw ga pernah bisa fokus ke pekerjaan. Berdasarkan pengalaman pengalaman gw, setiap ada tugas yang ada hubungannya dengan mencolok komputer ke internet alias tugas online, dipastikan gw buka tumblr, facebook dan twitter (twitter sih lewat tweetdeck) sebagaui selingan. Selang 15 menit justru tugas gw yang jadi selingan dan gw sibuk berkutat di dashboard tumblr, facebook atau timeline twitter. Ya ini benar benar gawat ! Bisa bisa gw satu satunya departemen di rohkris yang ga kerja ! Gawat ! Sesuatu harus dirubah, yaitu download browser baru supaya bisa tetep kerja.. Browser yang satunya buat main (hehe) yang satu buat kerja. Nah browser yang lemoth dipasang buat main, yang kenceng buat kerja. Supaya gw ga betah main karena lama dan kemudian pindah kerja. Gimana? Hha jelas lah ini ide konyol, tapi untuk orang konyol macam gw siapa tahu aja bisa . Hha !

No comments:

Post a Comment