Search This Blog

Wednesday, October 27, 2010

Sodara Gw dan Mbah Maridjan

Hari ne tepatnya 27 oktober gw baru pulang sekolah dan nenek gw juga ada di rumah. Mereka gw masih lemes dari sekolah yang menyebalkan langsung dihebohkan dengan berita ini.
"Itu lo wartawan TV yang meninggal di merapi ga tau nya sodaramu sa", kata nenek.
Om Yuniawan Nugroho namanya. Panggilannya Wawan.
Setelah itu gw iseng nyari tentang om Wawan sama mbah google. Setelah dapat fotonya ternyata nenek gw dan nyokap mengenalinya. Emang sih gw sama sekali ga deket sama Om Wawan, tapi tetep aja prihatin ngeliatnya. Menurut cerita yang gw liat di Viva News katanya Om Wawan yang tadinya udah turun gunung, naik lagi untuk membujuk Mbah Maridjan. Tapi naas, sesampainya di rumah Mbah Maridjan langsung saja abu vulkaniknya lewat. Jelas semua yang ada di situ terbakar hangus termasuk mereka.
Tapi yang jelas selamat jalan Om Wawan . . .
Foto : vivanews.com

No comments:

Post a Comment