Search This Blog

Thursday, September 13, 2012

Liat Aventador di jalan itu.......bikin kebayang terus !

Anjir norak bangeeeee!

Sorry Banget kawan2 yang kenal gue temenan sama gue karena gue emang norak. Jangan kapok jangan malu ya :") . Kemaren gue ke cilandak town square untuk menenangkan diri setelah menerima kabar buruk dari kantor BIFA yang menyatakan gue ga bisa ikut batch 14 karena masih terlalu dini untuk emosi yang belum dewasa. WTF!!! Tapi gapapa, gue memutuskan untuk bersabar dulu dan ayo main!!! Gue dan arya serta bokap nyokapnya pun nongkrong di J.CO CITOS. Lama gue disana sambil ngeluarin uneg2 gue serta menghilangkan kebetean gue. Pada akhirnya gue jadi lebih tenang dan woles. Kemudian hari sudah sore dan pakde bude ngajak pulang. Di sebelah CITOS persis memang gue ingat kata Daniel,
            "Mas gue abis liat dealer Lamboghini di sebelah citos. Kece parah mas!".
Arya dan keluarganya pergi untuk menunaikan ibadah dulu sementara gue nunggu di lobby. Sekitar 10 menitan kemudian, munculah sebuah Honda Accord kece si Pakde, dan gue pun bergegas masuk. Mobil bergerak perlahan keluar dari CITOS dan gue yang duduk di belakang segera memasang mata ke arah kanan dimana gue melihat pemandangan indah seperti ini:






Yap betul sekali. Gue ambil di google :D

Tapi intinya mobil yang gue lihat aventador warna oren, murcielago warna putih. Dan lotus elise putih POLOS (ga kaya gambar di atas). Yap, kebayang kan kerennya kaya apa terutama elo elo yang emang demen sama dunia otomotif, ngeliat mobil kece kaya gitu dengan mata lo sendiri..

So, itu aja yg mau gue share hari ini. Permisi , gajahorca mau lewat... :p

No comments:

Post a Comment