Search This Blog

Monday, September 10, 2012

Superhero-nya Pompa Air!

Beberapa waktu lalu pompa air gue sudah tidak mampu lagi menjangkau air yang kian hari makin sulit dicapai, dan akhirnya tidak berhasil menarik air ke permukaan sehingga rumah gue krisis air bersih. Dan waktu itu parah banget krisisnya. Bener2 air ga ada sampe hampir seharian. Kita yang sore harinya mau latihan di gereja terpaksa ga ada opsi lain selain mandi di rumah orang. Tapi waktu itu hari sabtu. Alias besok minggu dan paginya gue gereja. Ga mungkin dong pagi2 jam 5 gue ketok pintu rumah tetangga cuma buat numpang mandi! So, the problem has to be solved hari itu juga! Gue dan nyokap pergi cari pompa kesana kemari dan berhasil menemukan pompa serta membawa pulangnya pada sore hari. Kemudian kita mandi di rumah temen dan langsung ke gereja. Problem solved! Eits tapi siapa yang masang pompa? Nah ini dia superhero kita!


No comments:

Post a Comment