Search This Blog

Thursday, September 13, 2012

Sok banget ngerti speed creed

Iya , gue kan demen banget ngeliatin mobil2 kece dan dari temen gue, gue tahu yang namanya Speed Creed. Dia nunjukin video bertajuk Speed Creed: Lebaran Run | First Official Video (Jakarta, Indonesia) . Pertama gue liat, gue langsung shock! BRO, KECE ABIS! So dia pun mulai ngasih gue video2 speed creed yang lain dan gue terus terpana. Sejak saat itu gue sering googling Speed Creed dan cari2 info. Kadang2 gue bahkan download wallpaper Speed Creed dan dijadiin Wallpaper di hape. Gue mulai terinspirasi dan mulai berangan2 punya mobil sport. Jon -____-"

Sebagai orang yang -terus terang gue- ngefans sama Speed Creed, gue sering share tentang hal ini ke temen2 gue. Gue nunjukin video2-nya dan recommend buat jadi tontonan kalo lagi mati gaya. Bahkan gue sampe ketemu forum mereka di http://www.speedcreed.net . Isinya kadang2 jadwal event2 mereka, video clip, sampe foto2 official tentang mereka. Superkece buat elo elo yang doyan liat mobil sport. Nih, liat2 aja dibawah ini :



No comments:

Post a Comment