Search This Blog

Monday, September 24, 2012

Sok sok-an Banget Follow Banyak Blog

Haha berasa apaan gue subscribe, follow banyak blog. Setiap gue buka dashboard blogger, ada 53 list blog yang gue follow di bawah. Untung ga semuanya rajin posting . Wkwkwkw... Tapi lumayan gue bisa ngeliat temen2 gue update apa aja. Atau kadang jadi terisnpirasi karen postingan mereka yang bermutu. Kadang gue bisa melihat sebuah hal dengan berbeda melalui sudut pandang mereka. Hahaha sok bijak asli. Tapi wajar gue sok bijak, masih 18 tahun bro. Masih cupu! haha.. Semua orang mendambakan untuk menjadi bijaksana di hari tuanya. Makanya semua orang berlomba-lomba mencari ilmu, dan bertukar pandangan kepada rekan2 mereka supaya luas wawasannya. Gue jadi teringat Anggit. haha.. Dia emang terkenal sok bijak di kelas. Tapi siapa tau aja 'sok'-nya ilang tinggal bijak alias Anggit Wicaksana menjadi bijaksana... wahahaha.. Baik lah kalau begitu. Hahaha.. Lagian Wicaksana itu pasti artinya bijaksana.

*kok jadi ngomongin anggit?*

Ngomong2 sok bijak, gue pengen sok bijak sekali.
"Berserah kepada Tuhan adalah kunci dari semua kebahagiaan dan kesejahteraan"


No comments:

Post a Comment