Search This Blog

Wednesday, January 04, 2023

Fortuner Tempur!

'Mobil perang', itulah istilah untuk mobil yang selalu digunakan setiap hari. Untuk berangkat bekerja, untuk keperluan keluarga atau bahkan dipinjamkan. Berperang melawan macetnya ibukota, melawan matahari yang panas, mesin bekerja dengan kuat untuk berjalan maupun mendinginkan udara kabin. Selain istilah 'mobil perang', kadang ada juga yang menggunakan istilah 'mobil capek' atau 'mobil tempur'

Kali ini, aku punya gambar menarik tentang salah satu 'mobil tempur' yang aku lihat di jalan. Mobil itu selalu digunakan tiap hari, gak hanya bertempur kita jalan, mobil ini juga bertempur dengan panasnya matahari dan terjangan air hujan ketika diparkir. Kenapa? Karena pemiliknya terlihat tidak punya garasi. Punya sih, tapi garasinya sepertinya difungsikan untuk hal yang lain.

Lengkap dengan dinginnya malam, melihat suasana ini aku langsung angkat kamera dan jepret! Jadilah foto-foto ini!

Fortuner di tengah banjir..


Suasana yang syahdu dengan cahaya lampu jalan.

Zoom ke mobilnya.

Zoom ke kaki-kaki.

Banjir tidak terlalu tinggi untuk mobil fortuner.

Semaleman di rendam air banjir. Gak tega..

Zoom ke lampu.


Rasanya ingin jual foto ini ke penjualan foto. Hehehe.. Yang penting nomor plat aku rahasiakan dan aku gak upload ke instagram alias bakal rame banget hahaha.. Lalu lintas di Blog ku agak sepi. Tapi nyaman jadinya buat upload yang kayak gini hahhaa


Oiya, tadi aku juga akhirnya baca buat jual foto. Bisa juga kita untuk jual di website sendiri. Seru juga kayanya yah.. Jadi pengen coba..

No comments:

Post a Comment