Search This Blog

Sunday, January 29, 2023

Soft Case Samsung Galaxy Note 9

 Belum lama ini gue beli sebuah soft case untuk HP-ku, Samsung Galaxy Note 9. Aku suka banget HP ini, udah lama gak ganti HP. Sebagai user yang loyal, akhirnya aku beliin soft case gitu. Padahal sebelumnya aku gk pake casing. Aku mencoba untuk gak pake casing HP selama satu tahun. Sebenernya cukup nyaman menggunakan HP tanpa casing. Tipis, ringan, dan enak digenggam! Pengalaman yang unik memang, menggunakan HP tanpa casing selama satu tahun. Dan semua orang pasti bertanya-tanya, "Kenapa gak pake casing?". Tentu saja, jarang sekali orang gk pake casing HP. Bahkan adek iparku aja sangat ketakutan ketika iPhone kesayangannya gk pake casing hahaha. Tapi setelah satu tahun pemakaian, akhirnya aku harus mengakhiri pengalaman yang unik ini. Kenapa?

Sebenernya Samsung Galaxy Note 9 termasuk HP yang kuat dan kokoh. Solid! Punya corning gorilla glass yang terkenal kuat dan tahan banting. Memang sih, dua hari pertama setelah beli HP ini, langsung pecah karena benturan yang kuat dan direct impact ke bagian belakang HP. Tapi setelah penggunaan satu tahun tanpa casing, justru membuat tanganku terlatih untuk tidak menjatuhkan HP. Tanganku justru jadi terampil dan malah tidak ada drama. HP jatuh? Mungkin kalian yang ceroboh, aku sih enggak hahaha

Namun sebagai fotografer, aku sering kali berhadapan dengan situasi dimana HPku harus berfungsi menggantikan peran DSLR. DSLR kan dibuat dengan body yang jauh lebih kokoh dibanding HP yang sejatinya cuman jadi alat fashion. DSLR-ku bahkan kadang aku geletakin di aspal tanpa takut lecet karena memang plastiknya kuat. Di tengah kebutuhan yang mendesak, aku harus ganti gadget dari DSLR ke HP dan sebaliknya dari HP ke DSLR. Ketika itulah aku memperlakukan HP seakan DSLR. Timbul bopeng kecil di bagian bawah body. AH SIAL.

Akhirnya aku memutuskan kembali ke casing HP sembari menutupi bopeng tadi. Selain itu tampilan HP jadi lebih fresh karena aku pilih warna yang nge-jreng. hahahaa






Suka banget lah ya, sama warnanya. Juara!

No comments:

Post a Comment