Search This Blog

Wednesday, January 04, 2023

Main ke Pasar Inpres Kebun Sayur di Balikpapan

 Lagi tugas ke Balikpapan, tiba-tiba adekku pengen gelang batu khas Balikpapan. Akhirnya aku pergi ke Pasar Inpres Kebun Sayur. Disini ada jual beberapa oleh-oleh khas Balikpapan. Mulai dari kaos, gelang dan beberapa barang lainnya. Banyak juga barang yang dijual. Ada juga jual makanan khas Balikpapan. Aku kadang suka sekali main ke tempat-tempat seperti ini, pasar tradisional dan beberapa tempat lainnya. Disini aku bisa menikmati suasana jadul sambil foto-foto. Kebetulan aku bawa Xiaomi Yi, kamera action kecil yang praktis dibawa kemana-mana. Selain itu, pasarnya sepi dan orang-orang yang lewat semua terlihat cocok dengan background sekitar. Suka banget. Langit biru, cuaca juga sedang bersahabat.

Jalan di depan pintu masuk Pasar Inpres Kebun Sayur. Pas banget ada taxi kuning.

Gerbang masuk Pasar Inpres Kebun Sayur.

Suasana salah satu toko emas.

Asik juga kayanya kalo jual foto macem begini hehe

Toko oleh-oleh HARMONIS. Suasananya kayak jadul gitu. Eh, tapi ada Honda Beat.

Semacam pendopo untuk menunggu.

Parkiran Pasar Inpres Kebun Sayur.

Sebenernya kalo bisa bikin tongkrongan disini, enak lho. Suasananya santai. Bahkan terkesan seperti tempat rekreasi. Tapi ini pendapat pribadi sih. haha.. Kebetulan aku suka melihat peluang bahkan dari hal yang sederhana ..

No comments:

Post a Comment